Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Seal Online

       Mmmmm... Games yang keren.. imut-imut.. pkoknya bikin gamerr pada gemess deh klo liat charnya... Btw udah pada tau belum Sejarah tentang Seal online? ... ok dech.. untuk yang belum tau.. aku ulas sedikit mengenai seajah Seal online... ini dia.. 
   SEAL Online dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2006 oleh PT. Lyto, yang merupakan game fantasy RPG 3D dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik. Setiap pemain dalam game akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para gamer untuk saling berkenalan. SEAL memiliki fitur-fitur menarik seperti karakter gamer bisa memancing, berpacaran, memelihara pet, chatting lewat messenger (chat) dan berburu (hunting) bersama.
     Game ini sempat booming di Indonesia, apalagi PT. Lyto menghadirkan Marshanda sebagai ikon game, dan ikut bermain game ini juga. Game ini sempat ditinggalkan pemainnya ketika diterapkan sistem ‘pay to play’ yang waktu itu sudah tidak tren lagi di Indonesia karena banyaknya game gratis yang beredar. Akhirnya PT. Lyto menerapkan sistem ‘free to play’ dengan ‘item mall’, yang kemudian kembali menarik minat gamer untuk kembali memainkan game ini. Hingga saat ini SEAL cukup sering mengadakan event di dalam game maupun di luar game, dan tetap bertahan seiring dengan mulai banyaknya game-game online baru yang bermunculan.


Apakah SEAL Online?



     SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.
Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.
Dalam petualanganmu, kamu juga akan bertarung melawan monster yang membuat karaktermu akan semakin kuat dan tampilan karaktermu dapat dirubah se-modis keinginanmu.
Ditambah dengan sistem-sistem lainnya seperti memancing, pacar (pasangan), pet (peliharaan), kombo, messenger (chat), dan alur cerita yang fantasi, SEAL Online akan menjadi teman anda yang tak akan terlupakan.
Jadi kembangkanlah tali persahabatanmu, dan mulailah petualanganmu di dunia SEAL Online.



love

Latar Cerita SEAL Online



Latar Cerita
    Pada 7,000 tahun yang lalu adalah masa-masa damai antara manusia dengan Bale di dunia Shiltz. Tetapi, kedamaian tidaklah berjalan mulus sehingga akhirnya terjadilah perpecahan diantara kedua pihak, yang akhirnya manusia berhasil untuk (SEAL / menyegel) Bale di suatu dimensi.
Seiring berjalannya waktu, dimensi yang mengunci bale itu terbuka, dan terjadilah perperangan yang tidak dapat dibayangkan. Sebagai seorang petualang, kamu dapat kembali ke masa lalu dan mencari tahu sejarah terjadinya peperangan tersebut. Misi utamamu adalah menemukan cara untuk mengunci para Bale dari dunia Shiltz.
Dan sekali lagi, kedamaian dunia Shiltz ada di tanganmu.

Fitur SEAL Online

Dunia Kartun 3 Dimensi

Kunjungi dunia kartun SEAL Online yang penuh warna. Ditambah dengan karakter dan latar belakang 3D yang imut. Pengalaman bermainmu menjadi tak terlupakan.

Ribuan Misi & Alur Cerita "Jelajahi Waktu"

Dalam petualanganmu di dunia Shiltz (nama dunia SEAL), kamu akan diberikan berbagai macam misi untuk menjaga kedamaian dunia, dimana terkadang kamu harus mengarungi masa lalu dan masa depan.

Chatting & Komunitas

Game Online tidak akan lengkap bila tidak didukung dengan system chatting dan komunitas yang baik. Di SEAL Online, kami menyediakan berbagai fasilitas mulai dari chatting pribadi, chatting umum, bahkan sampai topik-topik khusus seperti olaharaga, komik, anime, dll. Dijamin daftar teman kamu akan semakin bertambah panjang.

Pacaran

Kami mengerti arti dari cinta dan kesetiaan abadi, terutama bagi mereka yang mempunyai pasangan. Bagi pemain yang setia dengan pacarnya, kami menghadiahi fungsi khusus sesuai lama kesetiaan mereka di SEAL Online.

Serangan Kombo

Bosan dengan jenis bertempur yang hanya menggunakan klik pada ‘mouse’. Di SEAL Online pemain juga dapat menggunakan kombo yang hanya menggunakan tombol ‘A’, ‘S’, dan ‘D’ pada ‘Keyboard’. Dengan menguasai system kombo, pemain akan dapat mengalahkan monster yang lebih kuat darinya.

Pet & Guardian

Apakah anda penyayang binatang? Di SEAL Online kami menyediakan binatang peliharaan / PET-ala-SEAL. Dimana Pet ini tidak hanya sebagai hiasan, tetapi juga dapat menambah kemampuan kamu dalam menjalani petualangan. Dan setelah besar, Pet akan berubah menjadi Guardian yang gagah yang dapat kamu kendarai untuk berpergian.

Memancing - Mini Game

Setelah mengalahkan Bale(Monster) dan menjalankan misi, kamu dapat bersantai dengan memancing di pinggir sungai, selain itu barang yang kamu dapatkan dari memancing juga amat berguna.


Nah itu.. tentang Sejarah Games online... bagi yang ingin memainkanya.. bisa masuk ke alamat ini.. http://seal.lytogame.com/ ..dan
 untuk seal USA bisa masuk ke link ini 


Post a Comment for "Game Seal Online"